Juventus Berencana Bajak Hudson-Odoi dari Incaran Muenchen

Rabu, 09 Januari 2019 - 19:40 WIB
Juventus Berencana Bajak Hudson-Odoi dari Incaran Muenchen
Juventus Berencana Bajak Hudson-Odoi dari Incaran Muenchen
A A A
LONDON - Raksasa Serie A, Juventus, berencana membajak winger Chelsea Callum Hudson-Odoi pada jendela transfer musim dingin tahun ini. Seperti kita tahu pemain tengah itu menjadi incaran Bayern Muenchen.

Kabar tersebut pertama kali disiarkan Mirror yang menyebut Juventus telah melakukan penawaran terhadap pemain 18 tahun berdarah Inggris-Ghana. Surat kabar itu bahkan berani menyebut bahwa sang pemain dihargai 35 juta pound atau setara Rp629 miliar.

Ketertarikan Bianconeri -julukan Juventus- muncul setelah sang pemain membantu Inggris memenangkan Piala Dunia U-17 dua tahun lalu. Sebuah prestasi yang membuat Chelsea mempromosikan dirinya ke tim utama di bawah naungan Maurizio Sarri.

Kabar ketertarikan Juventus agaknya menggangu ketenangan Bayern Muenchen yang juga bermaksud memboyongnya dalam waktu dekat. Jika Hudson-Odoi benar-benar pindah ke Juventus, dia akan menjadi pemain dari Liga Inggris kedua yang didatangkan setelah Aaron Ramsey.

Bayern Muenchen sendiri baru mencapai kata sepakat dengan Benjamin Pavard yang mereka boyong dari Stuttgart. Pavard akan mulai berseragam FC Hollywood di musim mendatang. (Baca juga: Bangun Benteng Kokoh, Bayern Datangkan Benjamin Pavard )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7822 seconds (0.1#10.140)